28 Desember 2011

KEMENANGAN DI DALAM TUHAN

1 Korintus 15:57
"Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita."

        Suatu hari seorang bapak melihat, melalui jendela dapurnya, anak kecil berusaha mengangkat batu besar dari kotak pasirnya.  Anak itu merasa frustasi ketika ia bergumul dengan batu yang berat itu.  Akhirnya ia putus asa dan duduk dengan kesal di pinggir kotak pasir itu dengan kepala di tangannya.  Bapak itu keluar dari rumahnya dan bertanya, "Ada apa, nak? Tidak dapatkah kamu mengangkat batu itu?" "Tidak, tuan, saya tidak bisa," kata anak itu.  "Sudahkah kamu menggunakan seluruh kekuatan yang kamu miliki?" tanya bapak itu.  "Ya, tuan," jawab anak itu.  "Belum, kamu belum meminta kepada saya," kata bapak itu.


        Sama halnya, jika Kristus menjadi Tuhan atas hidup anda, ketika dunia, daging, dan iblis datang mengetuk pintu hidup anda, anda bisa seketika meminta tolong kepada Tuhan.  Anda tidak dapat mengangkat batu pergumulan itu dengan kekuatan anda sendiri.  Anda hanya bisa melakukannya jika anda mengharapkan pertolongan dari Tuhan.  Tuhan adalah kekuatan anda di dalam menghadapi pergumulan hidup ini dan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :