14 Maret 2011

Kegagalan

Kegagalan sebenarnya adalah realitas hidup yang pasti dialami setiap orang yang ingin berjuang.  Sangat jarang, bahkan tidak ada orang yang berhasil tanpa melewati serangkaian kegagalan lebih dahulu.  Dalam sebuah acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi olahraga yaitu ESPN, seorang pemain basket mengisahkan perjalanan hidupnya di dunia olahraga.  “Lebih dari 3000 kali saya diberi kepercayaan untuk melepaskan tembakkan ke jaring lawan, namun saya gagal melakukannya.  Saya diberi 26 kali kepercayaan untuk melakukan tembakkan terakhir yang menentukan pada saat pertandingan final, dan saya juga gagal.  Saya juga pernah menyebabkan tim saya, Chicago Bulls, mengalami lebih dari 300 kali kekalahan.  Meski demikian saya masih saja dijuluki sebagai pemain basket terbaik di sepanjang masa.” Ternyata Michael Jordan, pebasket sehebat iru pernah mengalami kegagalan yang begitu banyak.  Kegagalan bukan alasan untuk kitaberhenti untuk mencoba dan mencoba.  Perjuangan untuk melawan dosa dan kuasa Iblis adalah perjuangan yang terus-menerus harus kita lakukan selama kita hidup.  Kegagalan harusnya membuat kita lebih lagi bersandar kepada TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :