12 Maret 2011

KEHIDUPAN YANG BERCABANG

Anda penggemar radio? Atau pernahkah anda mencari frekuensi radio? Untuk menemukan saluran radio, yang harus kita lakukan adalah memutar TUNING, sebuah alat untuk menempatkan frekuensi yang sama dengan frekuensi radio.  Jika kita berada di dua frekuensi radio yang berbeda, maka kelihatan sekali suara yang dihasilkan tidak jelas dan tidak maksimal.  Radio itu tidak dapat mengeluarkan suara yang baik, yang dapat di dengar dengan jelas.  Nah agar suaranya pas dan siaran radio dapat dinikmati secara utuh, maka TUNING radio harus kita geser/putar pada frekuensi saluran radio yang kita inginkan. Intinya radio tidak dapat mengeluarkan suara yang jelas dan dapat di dengar baik bila berada di dua saluran.  
Hidup kita juga tidak dapat menunjukkan terang TUHAN jika kita tidak berfokus kepada saluran Tuhan.  Mari kembali ke jalurnya Tuhan - agar hidup kita dapat menyatakkan terang Tuhan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :