04 Agustus 2011

BERITAKAN INJIL SEGERA...


Kamis, 21 Mei 2009/09:26:52 WIB
Tingkat Kejahatan Mengalami Kenaikan
        Bogor, (Pakuan).- Tingkat kejahatan di Indonesia mengalami kenaikan 6% tiap tahunnya. Persentase itu masih di bawah angka kejahatan di sejumlah negara lainnya. Namun, yang menjadi permasalahan adalah, perluasan lembaga pemasyarakatan (lapas) di Indonesia hanya 2% tiap tahunnya. Jadi, jelas peningkatan kejahatan dan tempat penampungan pelaku kejahatan tidak sebanding.
    Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Departemen Kehakiman dan Hak Azasi Manusia (Depke HAM) Jawa Barat Dr. H. Indra mengatakan, akibat tidak sebandingnya peningkatan angka kejahatan dan perluasan lapas, maka yang terjadi di seluruh lapas yang ada Indonesia mengalamai over kapasitas. Daya tampung lapas di Indonesia sebenarnya untuk 50.000 penghuni, tapi sekarang sudah ditempati 132.000 penghuni.
Menurut Indra, pemerintah terus berupaya melakukan perluasan di sejumlah lapas. Namun, perluasan lapas di Indonesia tiap tahunnya hanya mencapai 2%. Jadi belum sebanding dengan peningkatan angka kejahatan yang sudah mencapai 6%. Sekarang penghuni lapas di Indonesia sudah melebihi kapasitas, jumlahnya mencapai 82.000 orang.
    Sungguh sangat mengecewakan jika semakin tahun penjara di Indonesia diperluas untuk menampung penjahat yang semakin hari semakin banyak.  Sebagai orang Indonesia kita pasti tidak menginginkan hal yang demikian terjadi di Negara kita.
    Tahukah kita bahwa semakin hari semakin banyak orang yang masuk ke dalam penjara kekekalan yaitu neraka, karna tidak mendengarkan INJIL Tuhan.  Semakin hari semakin banyak orang berbuat jahat dan mati di dalam dosanya karena tidak mendengar INJIL TUHAN.  Sebagai orang Kristen adalah kewajiban kita untuk membawa mereka mengenal INJIL Tuhan melalui kesaksian hidup kita.
Karena Yesus berkata,
    Matius 28:19-20
“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

    Memberitakan INJIL adalah kewajiban bagi kita orang percaya, tidak ada seorang pun yang hidup untuk bersantai-santai saja.  Kehidupan kita adalah kesaksian dari pekerjaan yang Kristus lakukan dalam hidup kita.  Dalam pemberitaan INJIL ada penyertaan TUHAN yang selalu nyata sampai kepada akhir zaman.
    Dimana hati nurani anda sebagai orang percaya, jika anda tidak merasa bersalah ketika melihat banyaknya orang yang berbondong-bondong masuk ke dalam neraka.  Jangan pernah lupakan panggilan utama kita sebagai orang percaya yaitu hidup untuk memberitakan Kristus sanag Juruselamat orang berdosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :