02 Agustus 2011

Penyelamat Hidupmu

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku

Salah satu surat kabar pada Tanggal 13 Oktober 2010 menuliskan berita demikian, http://lifeisreallybeautiful.com/tag/phoenix-capsule/


Lebih dari dua bulan para penambang Chile terperangkap jauh di bawah tanah. Kini satu per satu dari 33 penambang tersebut telah diangkat ke permukaan dengan selamat. Para penambang ini terperangkap selama 69 hari di kedalaman lebih dari 600 meter di bawah tanah.
Sebanyak 33 pekerja yang terperangkap ratusan meter di bawah tanah pertambangan emas dan batu bara di Chile mulai berhasil diselamatkan satu persatu, Rabu dini hari waktu setempat (Rabu siang WIB). Ini berkat kapsul penyelamat bernama Phoenix.

Bagi sebagian besar orang pada kejadian itu adalah nyawa mereka sangat berarti dan mereka sangat bersyukur ada satu alat yang bernama kapsul phoenix dapat menolong mereka dari bawah tanah.  
Kejadian seperti ini mengingatkan kita kembali tentang seseorang pribadi yaitu YESUS KRISTUS.  Dia adalah juga satu-satunya Juruselamat umat manusia yang dapat menolong manusia yang sedang berada di dalam kegelapan dosa.  Melalui Yesus kita yang berdosa diangkat naik ke atas kepada Allah melalui pengorbanan diri-Nya.  Kita telah diselamatkan dari kegelapan dosa dan dapat hidup bersama kembali dengan Allah di surga.  Seperti yang terjadi dengan penambang-penambang di Chile, demikian juga dengan hidup kita secara rohani. Penambang di Chile itu tidak dapat menyelamatkan diri mereka tanpa kapsul Phoenix.  Demikian juga dengan kita, kita tidak dapat menyelamatkan diri kita sendiri, hanya Yesus yang dapat menyelamatkan kita dan mengeluarkan kita dari kegelapan dosa.  
Betapa bersyukurnya kita dapat memperoleh anugerah keselamatan dari pengorbanan Yesus Kristus.  Amin.  GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :