15 Juli 2011

TANPA BELENGGU DOSA

Efesus 2:1,4-5
"Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu."
"Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita,telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita--oleh kasih karunia kamu diselamatkan."



Hai Guys...Bro n Sist Dalam TUHAN YESUS.
Kamu pasti tahu - dari gambar disebelah ini.  Begitulah keadaan kita sebelum kita menerima YESUS sang PENEBUS kita.  Hidup kita guys, terbelenggu oleh ikatan-ikatan dosa, kesalahan, percabulan, pornografi, seksualitas, kemunafikan, perzinahan, penyembahan berhala dan banyak dosa lainnya brow.  Dosa-dosa ini membelenggu tangan kita, sehingga kita tidak bisa lagi bebas untuk menjalani hidup ini, ujung-ujungnya kita akan terbelenggu selamanya di dalam PENJARA DOSA.

Guys, Ingatlah selalu kita semua yang telah percaya pada YESUS, telah dibebaskan dari SEMUA BELENGGU dosa.  Sekarang kita hidup TANPA BELENGGU DOSA.  Kematiaan-NYA 1 kali untuk membawa kita kembali kepada persekutuan yang indah dengan DIA.  Guys, ga semua orang bisa mendapatkan ANUGERAH PEMBEBASAN dari hukuman DOSA selain dari mereka yang dikasihi oleh TUHAN.

Karena itu, gunakan masa depanmu bro n sist dengan sebaik-baiknya - karena TUHAN menebus kita dari MAUT untuk menjadikan kita TERANG bagi mereka yang ada di dalam kegelapan.  Guys, jangan kembali memakaikan dirimu BELENGGU dosa itu dan jangan mau lagi kembali ke PENJARA DOSA.  Bangkit dan sadarilah HIDUP ini cuma 1 kali dan dalam hidup yang 1 kali ini, persembahkanlah hidup kita untuk TUHAN.

KITA DIBEBASKAN DARI BELENGGU DOSA HANYA KARENA ANUGERAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin belajar bahasa Yunani, terlebih dahulu anda harus memiliki font Yunani di dalam PC/Laptop anda untuk dapat membaca tulisan, kalimat, dan kata-kata di dalam konten "Belajar Yunani".
Font Yunani dapat anda download di :

Jika anda ingin belajar Ibrani silahkan download font Ibrani di :